Minggu, 22 April 2012

MANFAAT MADU HUTAN LIAR UNTUK MENDAPATKAN KEHAMILAN



KATA PENGANTAR


Tulisan yang ada didalam blog ini adalah wadah untuk berbagi ilmu tentang kebesaran Allah yang tak akan pernah habis-habisnya dan juga sarana untuk mengingatkan kita kebenaran ayat-ayat Alquran sebagai solusi permasalahan kehidupan. Harapan saya sebagai penulis Moga blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian, khususnya bagi saudara saudara kita yang sangat mengharapkan kehamilan .

Jika dalam penulisan ini ada kata kata yang salah, pernyataan  yang tidak masuk akal, tidak sesuai dengan kebenaran, maka penulis terlebih dahulu meminta maaf karena itu murni kekurangan dan keterbatasan ilmu yang penulis miliki, moga kekurangan tersebut bisa menjadikan penulis untuk menjadi lebih baik. Amin.
Bagi pembaca yang sudah berumah tangga dan yang akan segera berumah tangga, tentu kita tahu, salah satu  pelengkap dari sebuah pernikahan adalah mendapatkan keturunan. Tak dipungkiri ada dari beberapa saudara kita yang telah lama menikah tapi belum juga mendapatkan keturunan, sampai sampai mereka hampir bersikap putus asa karena kehamilan belum juga terjadi pada sang istri, padahal sudah berobat kemana-mana dan segala upaya telah dilakukan agar kehamilan tersebut segera terwujud. Subhanallah 


BISIKAN HATI YANG SERING BERBUNYI
MENEMBUS PERMUKAAN JIWA
OH TUHAN KAPAN AKU HAMIL????

Sedih rasanya jika kalimat tersebut sering berbunyi dalam jiwa, bisikan yang mengharapkan mukjizat Allah untuk segera terjadi atas penungguan selama ini. Kadang seorang suami pun sering bertanya sepeti itu “oh tuhan kapan istriku hamil”
Saudaraku yang telah bekeluarga janganlah engkau ragu akan Kuasa Allah, kata - kata diatas sudah merupakan doa dan harapan besar yang ditujukan langsung pada Ilahi, bagi saya kekuatan doa yang timbul dari relung jiwa lebih besar harapan dikabuli dari pada sebuah kata kata yang terucap dari mulut kecuali secara khusuk.

Allah telah menurunkan Alquran sebagai petunjuk bagi hamba-hambanya, dengan adanya alquran sebagai petunjuk tentu kita tidak boleh berputus asa akan rahmat Allah,

Dengan Kitab Itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keredhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan Kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus (Al Maa’idah: 16)

Anggap saja kita sekarang berada dalam gelap gulita, sudah berbagai macam usaha kita lakukan tapi kehamilan itu belum juga terwujud, sudah habis rasanya kekuatan ini untuk melakukan apapun dan bersikap pasrah biarlah cahaya itu datang sendiri.

Sekarang  bukalah hati dan pikiran pembaca, tenangkan pikiran sejenak, kemudian bacalah basmallah moga ilmu ini bermanfaat untuk pembaca dan membawa pembaca ke pada cahaya yang terang benderang dengan seizin-NYA

ALQURAN NURKARIM PETUNJUK UNTUK HAMBAKU
MADU+SARI KURMA+TELUR AYAM KAMPUNG+KELAPA MUDA+JERUK NIPIS+AMAL SHALEH SALAH SATU PETUNJUK-KU

Sebelum saya membahas lebih lanjut akan judul diatas, saya akan menceritakan pengalaman pribadi untuk menambah wawasan dan keyakinan pembaca bahwa anjuran diatas sungguh terbukti kebenarannya dan isyaallah bisa berlaku juga untuk pembaca yang lain. Amin
…………………………………………………………………….........................................
Sejak saya atau anda  sekolah tingkat dasar tentu kita sudah dikenali guru akan khasiat sebuah madu, kalau tidak salah pada mata pelajaran IPA, itupun hanya secuil ilmu yang masih disesuaikan dengan tingkat kemampuan otak kita sebagai anak murid sekolah dasar (SD). Dari SD-Tamat SMA bagi saya MADU adalah suatu hal tidak pernah saya konsumsi. artinya gini, mengenal madu sudah lama tapi mengkonsumsi madu belum.
Berkisah pada waktu selepas kuliah dan berkerja di RIS PNPM RIAU tahun 2009, tanpa kesengajaan dan sudah menjadi rencana Allah, Saya mulai mencoba madu yang itu pun sengaja dibuatin oleh ortu sahabat agar tidak capek / kelelahan dalam bekerja dan menghindari terjadinya sakit kuning. Tanggal dan Bulan yang lupa tapi masih ditahun 2009  saya ingat yang diberikan waktu itu (madu+temulawak).
Nah dari situlah saya mulai mencoba madu dan itu tidak sampai selama 2 bulan dikarenakan saat mengkonsumsi madu+temulawak perut saya lapar lapar terus dan membuat berat badan saya bertambah  Setelah 2 bulan tersebut- saya tidak ada lagi mengkonsumsi madu.
 t
"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia", Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan (An-Nahal 68-69)"

Pembaca alangkah meruginya saya sebagai hamba Allah  setelah 2 bulan tersebut menghentikan mengkonsumsi madu, padahal madu khusus diciptakan Allah untuk hamba hambanya Saking istimewanya disediakan Allah satu surat dalam Alquran khusus mengistimewakan makhluk tersebut An-Nahal (Lebah).Pembaca sekali lagi saya bilang diistimewakan Allah!!!!

Lalu kapan saya kembali mengkonsumsi madu??
Singkat cerita, berdasarkan 4 ketetapan Allah yang telah ditetapkan di Lauhul Mahfuzh (langkah, rezeki, jodoh dan maut ) atas kuasa-NYA secara sakral tanggal 24 Juni 2011 saya menikahi seorang wanita cantik bernama Ricca Silvani.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Arrum : 21)


Nah keinginan dan harapan bagi saya setelah menikah pertama kali yang saya mau adalah cepat cepat memiliki momongan,  karena itu akan memperlengkap kebahagiaan kami, Bulan Juni berlalu ternyata istri saya mengalami menstruasi pertama setelah menikah pada tanggal 6 Juli 2011. Menstruasi kedua tanggal 10/8/2011, Begitu juga bulan berikutnya 13 September 2011. 3bulan istri berturut turut mengalami menstruasi, tentu harapan dan keinginan mendapatkan momongan tertunda. Berawal terlintas berlanjut terpikir, apakah nasib kami akan sama dengan saudara kita yang lain yang menunggu sampai 1tahun, 2 tahun, 3 tahun atau sampai waktu yang tidak ditentukan. Walaupun usia pernikahan kami masih seumur jagung, rasanya manusiawi kegundahan terjadi pada diri saya dan istri karena zaman sekarang kita banyak melihat saudara saudara kita yang belum memilki keturunan.
Seperti yang saya bilang diatas, dari terlintas, berlanjut terpikir, kemudian kuatir, maka timbulah niat  kami untuk berobat untuk mengetahui apakah ada yang kurang diantara kami. tanggal 16 September 2011 saya coba untuk konsultasi dengan Pengobatan Tradisional Sinshe Chi Sin On  (Bisa lihat difacebook peremcivil@yahoo.co.id) ternyata biaya berobat nya mahal selain itu waktu kami berobat kejakarta tidak ada yang disebabkan kesibukkan kerja

Saya pun mulai mendekatkan diri pada Allah, tak lupa meminta petunjuk-NYA jalan keluar dari permasalahan kami, agar keinginan kami segera terwujut. Rasanya 2 hari kemudian saya diberi Allah petunjuk lewat hamba Allah yang tidak bisa disebutkan namanya, hamba Allah tersebut menunjukan obatnya  mengkonsumsi madu asli + air kelapa muda+limau manis+telur ayam kampung dan beribadah pada Allah. kata hamba Allah tersebut, cobalah ramuan ini selama 2 bulan, walaupun pernikahan kalian tersebut sudah sampai 3 bulan atau 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun, atau 19 tahun pun, kata hamba Allah tersebut cobalah ramuan ini dulu selama 1 - 2bulan, Isyaallah berhasil. Dari waktu 2 bulan yang dianjurkan hamba Allah tersebut, belum sampai 1,5 bulan, Alhamdulillah pada hari sabtu tanggal 22 Oktober 2011 dengan memakai alat sensitive istri saya positif hamil.

…………………………………………………………………….........................................

 ‘ ada saudara kita yang  kaya dan ada pula saudara kita yang  miskin, saat sikaya sakit tentu dia bisa berobat kemana aja, anggaplah sikaya sakit jantung, sakit paru- paru, gula, keguguran, atau tidak subur, mereka bisa berobat dan membeli obat yang mahal, sementara kalau simiskin sakit kayak penyakit diatas, gimana dia mau berobat, secara ekonomi tentu dia tidak mampu. Karena ketidakmampuan mereka apakah mereka semua dibiarkan hidup seperti itu diatas dunia, sementara sikaya telah pulih dari penyakitnya. Andaikan iya berarti Allah tidak adil, justru karena keadilan Allah lah, diciptakan lebah untuk membuat madu sebagai obat yang menyembuhkan bagi manusia, sehingga semua yang miskin dan kaya bisa meminumnya ” “ selain itu lakukanlah shallat tahajud, dhuha, Puasa Senin Kamis dan Zikir sebagai pondasi utama mendapatkan rahmat-NYA” terakhir lakukanlah itu semua dengan yakin diatas yakin”
…………………………………………………………………….........................................

CARA PEMAKAIAN



Untuk yang belum mendapatkan momongan cara mengolah ramuan  tersebut
  1. 1 buah Air kelapa muda dituangkan kedalam periuk
  2. Setelah air kelapa muda dalam periuk kemudian diperas jeruk sebanyak 2 buah sehingga menyatu dalam periuk
  3. Kemudian dimasukan telur ayam kampong bersama putihnya
  4. Dimasukan madu asli sebanyak7-8 sendok makan
  5. Setelah itu diaduk semuanya dan direbus sampai berbuih
  6. Setelah masak didinginkan dan baru diminum
Cara pemakaian
  1. Minumlah obat diatas setiap hari sebelum tidur
  2. kemudian pagi setelah shalat subuh dan sesudah shalat zuhur serta sesudah Shalat Magrib diminum madu saja sebanyak 1 sendok makan dicampur air hangat dan alangkah baiknya ditambah 1 sendok sari kurma
HUBUNGAN RAMUAN DIATAS DENGAN DUNIA KEDOKTERAN

Kenapa madu asli + sari kurma+air kelapa muda + telur ayam kampung + jeruk nipis bisa mewujutkan kehamilan setelah saya mencari jawabanya diinternet dan referensi  referensi yang lain maka disini akan saya jelaskan sebisa mungkin

Secara logika begini. Anggap rangka tubuh manusia suatu rangkaian yang utuh. Agar tubuh bisa bertahan hidup dan melaksanakan aktifitas tentu tubuh ini harus diberi asupan makanan, gizi, vitamin, protein dan zat lainya agar tubuh bisa bekerja, tanpa ada asupan tersebut tentu badan kita akan lemah dan tak berdaya.

Nah begitu juga lah sperma, gimana sperma kita akan menyatu dengan sel telur kalau kita tidak diberi zat zat dan vitamin yang dibutuhkanya. dari hasil penelitian sperma dan sel telur membutuhkan karbohidrat, protein, asam amino dan vitamin dalam melaksanakan tugasnya. Madu, Sari Kurma, Air Kelapa Muda, Telur dan Jeruk mengandung  zat zat diatas dalam bahasa biologinya terjadilah MUTUALISME.
Nah apa yang akan dirasakan setelah mengkonsumsi ramuan diatas

1. Pada pria setelah meminum obat diatas akan meningkatkan kerja hormon testosteron  untuk memerintahkan testis menghasilkan air plasma (mani) dan spermatozoa yang nantinya memproduksi sperma yang  berkualitas dengan arti kata memiliki ciri bentuk yang normal dan mampu bergerak secara progressif (lurus kedepan) kata pakar kesehatan, Sperma yang memilik bentuk normal dan mempu bergerak secara progressif secara kesehatan , 90% kehamilan bisa terjadi

2. Pada wanita ramuan tersebut akan meningkatkan kerja hormone  testrogen dan progesteron sehingga indung telur akan menghasilkan telur yang siap dibuahi selain itu madu berfungsi memperbaiki organ saluran wanita


HUBUNGAN RAMUAN DIATAS DENGAN KITAB SUCI ALQURAN NUR KARIM

Firman allah dalam surat an-Nahal ayat 65-68 yang bunyinya seperti ini
Artinya

65.  Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran).

66.  Dan Sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. kami memberimu minum dari pada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.

67.  Dan dari buah korma dan anggur, kamu buat minumman yang memabukkan dan rezki yang baik. Sesunggguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang memikirkan.

68.  Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",

69.  Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

Mari kita hubungkan  ramuan tersebut dengan ayat diatas

  1. Pada ayat 65 disitu Allah menjelaskan dengan kalimat perandaian “bumi yang tandus saat disirami air hujan maka bumi tersebut akan menjadi subur”, begitu juga kelanjutan ayat 66-68 salah satu maksutnya wanita yang belum hamil jika disirami MANI yang sehat  maka insyaallah kehamilan akan terjadi.
  2. Dan Sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Nah itulah telur ayam kampong
  3. Dan dari buah korma dan anggur, kamu buat minimuman yang memabukkan dan rezki yang baik itulah sari korma
  4. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan (bagimu). Buah kelapa dan jeruk salah satu buah buahan yang ada pada ayat diatas
  5. Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia Nah Itulah Madu Seperti Yang Saya Bilang Tadi Disini Kita Kunci Kalimat Didalamnya Terdapat Obat Yang Menyembuhkan Bagi Manusia
  6. penutup ayat diatas,bacalah artinya dengan dengan kerendahan jiwa Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.
ARAHAN DARI PENULIS

  1. agar kehamilan terjadi kita sebagai suami/istri sedapat mungkin mengetahui kapan masa subur sang istri, karena ini sangat mempengaruhi  untuk proses terjadinya pertemuan sel sperma dengan sel telur, seperti yang kita ketahui masa subur adalah masa terbaik untuk kita melakukan hubungan suami istri
  2. Pengalaman pribadi masa siklus menstruasi sang istri 35 hari dengan masa ovulasi dihari ke 21 dan masa subur hari 20 dan 22 sejak menstruasi pertama. Setelah kita mengetahui masa ovulasi dan masa subur kita usahakan seminggu / 10 hari sebelum masa tersebut kita selalu rutin mengkonsumsi ramuan  tersebut agar sperma dan sel telur benar benar berkualitas dan mudah untuk menyatu.
  3. Tak lupa selain hal tadi shalat wajib, shalat tahajud, dhuha serta ibadah lain merupakan faktor penentu  agar doa kita dikabulkan oleh tuhan yang MAHA KUASA, ALLAH SWT
  4. Kalau bisa lakukanlah zikir hati setiap hari dengan cara begini..Setelah shalat duduklah dengan tenang diatas sajadah, kemudian tenangkan diri lalu baru baca Asma Allah, saat membaca asma Allah getarkan darah anda  ke daerah reproduksi sperma bagi pria dan sel telur bagi wanita dengan niat moga sperma dan sel telur berkualitas baik
  1. Bacalah Alquran Setiap hari Karena rasulullah SAW bersabda,” Hendaklah kalian menggunakan dua obat yaitu madu dan Al Qur’an.Madu telah saya jelaskan seperti diatas,  bagi saya saat kita membaca kitab suci Alquran, kita melakukan olah raga organ perut, organ jantung, organ paru-paru dan otak.Untuk lebih jelasnya nanti akan saya jelaskan secara detail semua arahan diatas, insyaallah dalam bentuk buku. Amim
Sekian dulu dari penulis, moga bermanfaat bagi pembaca yang membacanya, sebelum penulis tutup dengan membaca hamdallah, marilah kita sama sama merasakan dengan qolbu kita akan untaian doa dibawah


BISMILLAHHIRRAHMANIRAHHIM

Wahai RAJA yang Maha Agung, Engkau segalanya bagi alam ini, bagi jagad raya ini. Kekuasaan dan Kebesaran-MU meliputi langit dan bumi serta apa-apa yang ada pada Engkau Keduanya
Wahai ZAT yang tak pernah berpaling, hamba hadapkan wajah hamba yang penuh dosa dan hamba datang dengan membawa berjuta permasalahan yang membuat kepala hamba pening dan hati hamba cemas akan permasalahan ini

Wahai Pencipta Yang Mulia, semua yang ada dimuka bumi dan dilangit semesta adalah sebagian kecil pesona keajaiban-MU, Tapi hamba butuh keajaiban-MU yang lain, yaitu kesediaan engkau tuk hadir dalam kehidupan hamba, serta kehendak-MU tuk menolong hamba. Engkaulah pengatur kehidupan terbaik dan Engkau pula pemberi rezki.

Wahai Tuhan ku, segala kekuatan ada ditangan-MU. Kalaulah hamba berpikir pada ketidakmampuan hamba menghadapi kesulitan kesulitan hamba,  maka yang terpampang adalah tembok besar yang menghalangi dan batu besar yang menghimpit, tapi melihat kemampuan-MU Yang Tiada Terbatas dan Anugrah engkau yang tak terhitung, hamba yakin engkau pasti mewujutkan keinginan hamba. Ya Allah hamba mohon dengan segala ketakberdayaan hamba, tetapkanlah kehamilan pada istri hamba

Wahai cahaya diatas cahaya, Engkau tidak pernah membedakan derajat-derajat hambamu, karena sifat-MU yang Maha Adil, maka kami sama dihadapan-MU. Wahai Zat yang Maha Berdiri-Sendiri, Engkau tidak beranak dan tidak diperanakan,  Engkau tidak dilahirkan dan juga tidak melahirkan, tapi hamba sebagai hamba-MU yang lemah, sangat membutuhkan keturunan untuk melanjutkan generasi hamba

Ya Allah, belailah hamba dengan kasih sayang-MU dan Kenalkanlah Kemahakuasaan-MU kepada hamba, sehingga hamba bisa memanfaatkan Kemahaan-MU dalam setiap situasi dan kondisi hamba. Amin ya Allah Amin ya rahman Amain Ya Rahhim

Astagfirullah al’azim Alhamdulillah hirabbil’alamin.
.
KETERANGAN
  • Kami Menjual 100% Asli Madu Hutan   Dengan Harga 157.000,-/ Kg
  • Tidak Ada Campuran dan Zat TambahanLainya. 100% Murni Madu Hutan
GARANSI
  • Tidak Asli Uang Kembali 100% + Rp 100.000,-
  • Cash Back Ongkir 2x Lipat + Rp 50.000,-
PEMESANAN
  • Hubungi Bapak Engki Rahmat
  • Alamat Kami Jalan Panorama No 59 Rt 4 Rw Kelurahan Kayu Kubu Kecamatan Bukittinggi Tepatnya Depan Sltp 4 Bukittinggi SUMATERA BARAT
  • HP 085263995887
STOCK MADU HUTAN DARI
  • PERBUKITAN HUTAN SILUNGKO MUARO BUNGO
  • PERBUKITAN HUTAN PANGKALAN KOTO BARU KOTO ALAM SUMBAR RIAU
  • PERBUKITAN BARISAN HUTAN  MALALAK SUMBAR
  • PERBUKITAN PERDALAMAN KAMPAR RIAU
  • BUKIT BARISAN BONJOL PASAMAN SUMATERA BARAT
  • HUTAN DESA PALUPUH  SUMATERA BARAT
  • DLL

0 komentar:

Posting Komentar